About Me

header ads

Kepedulian Ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk Terhadap Warga Terdampak Covid 19


Nganjuk wilispos.com-Ditengah pandemi Corona Covid 19 banyak warga terdampak covid 19 mengalami kesulitan ekonomi sehingga perlu adanya sentuhan bantuan agar sekiti teratasi kebutuhan sehari-hari dalam hidupnya.

Hal tersebut mendapat perhatian dari Bhayangkari Cangang Nganjuk kemren Rabu 20/05/2020 Ibu Ketua Bhayangkari Caabang Nganjuk melaksanakan kegiatan memberikan bantuan paket sembako kepada warga tedampak Covid 19 di sekitar kota Ngajuk’

Ratusan paket sembako dibagikan kepada warga terutama para perempuan lansia,anak yaim ,para disfabel guna membantu kesulitan yang dihadapi saat pendemi Covid 19 ini,warga menyambut dengan antusias dan senang sekali mendapatkan Batuan.

Adapun loasi yang emnajdi sasaran selain sekitar kota Nganjuk juga diliaur kota sperti Bagor,Pace,Ngetos seluruh kegiatan dapat terlaksana dengan aman dan lancar.


Salah satu warga terdampak Covid 19 menyampaikan ucapan “ Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk yang telah membantu kami ,dengan harapan semoga pendemi Covid 19 segera berakhir dan lenyap dari bumi ini khususnya diwialyah Kab.Nganjuk,sehingga kita dapat beraktifitas kembali seperti biasa “.

Posting Komentar

0 Komentar