About Me

header ads

OASE Memberikan Bantuan Ratusan Masker Untuk Petugas Medis di Puskeskamas Ngronggot


Nganjuk,wilispos.com-Senin 11/05/2020 pagi dilaksanakan penyerahan ratusan masker dari OASE ( Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju) atau Organisasi Istri-istri dilingkungan Menteri Kabinet Kerja ,yang diterima oleh Kepala Puskesmas Dr. Alvi Ruham Burjiah.Kec.Ngronggot Kab.Nganjuk.

Melalui Kaur Reg Ident Satlantas Polres NGanjuk Iptu Aris S.H yang didampingi oleh KBO Satlantas Polres Nganjuk Ipda Heru Buntoro dan Kanit Laka Polres NGanjuk Ipda Gino S.H menyerahkan bantuan Masker kepada petugas Medis yang ada di Puskesmas Kec.Ngronggot,dalam hal ini diterima oleh kepala Puskesmas Ngronggot.

Kegiatan ini dalam rangka memberikan semangat dan memotivasi kepada petugas Medis dalam melawan Covid 19, yang nantinya akan diberikan kepada yang memerlukannya atau membutuhkan baik kepada petugas Medis Puskesmas Ngronggot dokter dan perawat yang menangani Covid 19 juga untuk masyarakat.

Kepala Pusllesmas Kec.Ngronggot mengucapkan " Terimakasih kepada OASE dan Poles Nganjuk yang telah memberikan bantuan masker kepada kami Petugas Medis semoga bermanfaat bagi kami dan masyarakat sekitar "

Posting Komentar

0 Komentar