About Me

header ads

Polres Nganjuk Bagikan Ribuan Bingkisan Hari Raya,Zakat Fitrah dan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid 19



Nganjuk wilispos.com-Ditengah musim Pandemi Covid 19 ini Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.S.I.K.,M.H. yang diampingi oleh Wakapolres Nganjuk Kompol Ki Ide Bagus Tri S.I.K. hari ini Jum'at 15/05/2020 pagi melaksanakan kegiatan pembagian Bingkisan Idhul Fitri kepada anggota Polri Purna.Dian Kemala,Ulama' Kamtibmas,Wartawan dan Takmir Masdjid.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Polres Nganjuk yang dihadiri oleh perwakilan dari Purna Polri,Dian Kemala,Wartawan dan Takmir Masdjid ,namun tetap menjalankan protkol kesehtan dengan menjaga jarak Physikal Distacing menjagah penyebaran dan penularan Covid 19.

Dalam kegiatan tersebut ada tiga even diantaranya membagikan ribuan Bingkisan hari raya  ,pendistribusian zakat fitrah kepada masyarakat melalui Bhabinkmtibmas Jajaran Polres Nganjuk dan yang ketiga Bhakti Sosial hal ini harus tersampaikan sesuai dengan sasarannya.

Bhakti Sosial merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolri bahwa Polri harus melaksanakan penyisiran terhadap masyakat yang belum mendapatkan bantuan baik dari pemerintah Pusat,Propinsi,Kabupaten dan Desa." Mudah-mudah kagiatan ini bermanfaat bagi masyarakat untuk meringankan beban ditengah Covid 19 ".jelas Kapolres.

Semua itu merupakan upaya Polri dalam rangka untuk melawan Covid 19 dengan memutus mata rantai penyebaran Covid 19,kegiatan bhaksos ini harus  benar-benar didistribusikan terhadap orang-orang terdampak Covid 19 ,orang-ornag yang benar-benar kesilitan ekonomi,tidak bekerja menjalankan anjuran pemerintah untuk tetap dirumah.

Lanjut Kapolres ,pembagian paket sembako ini harus benar-benar disampaikan secara dor to dor ,anggota Polri yang menyampaikan kepada warga terdmpat Covid 19,guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan berharap Covid 19 ini segera lenyap dari bumi ini khususnya di Kab.Nganjuk.

Posting Komentar

0 Komentar