About Me

header ads

Ratusan Masker Dibagikan Secara Gratis oleh Kapolres,Dandim 0810 dan Kajari Guna Dukung Pemerintah Melawan Covid-19


Nganjuk,wilipos-nganjuk.com-Untuk menuju tatahan kehidupan yang baru terhindar Covud-19,Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H. bersama Ndandim 0810 Nganjuk dan Kajari blusukan di pasar PDS di Jalan Dermojoyo Nganjuk ,Minggu 04/07/2020 pagi yang diikuti oleh puluhan anggota Sabhara Polres Nganjuk.

Ikuti juga puluhan anggota Kodim 0810 Nganjuk besreragam lengkap,masyarakat sekitar pasar merasa kaget dan takut ada apa dengan kedatangan anggota Polres Nganjuk dan Kodim 0810 beramai-ramai menuju PDS.

Mereka ternyata sedang membagikan atusan masker kepada warga yang ada di pasar termasuk para pedagang dan warga sekitarnya.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mensosialisasikan,menghimbau dan men-edukasi warga terkait penerapan pr
otokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari baik dalam rumah mauoun di luar rumah.

Termasuk kegiatan yang ada di Pasar PDS Nganjuk wajib meneraokan protokol kesehan ,mendukung pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covud-19.

" Kegiatan ini diharapkan agar masyarakat ikut berpartisipasi mendukung pemerintah bersatu melawan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker,mencuci tangan dengan air sabun di air yang mengalir minimal dua puluh detik dan yang terpenting lagi jaga jarak satu dengan yang lainnya minimal satu meter agar terhindar dari percikan air ludah atu droplet dari orang yang positif Covid-19 " uangkap Kapolres Nganjuk disela-sela kegiatan tersebut.

Mari kita warga Kab.Nganjuk untuk Nyawiji dan Guyub Rukun bersatu kuta pasti bisa dan bisa melaksanakan untuk melawan Civid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Posting Komentar

0 Komentar