About Me

header ads

Beri Semangat Anggota Yang Sakit Kapolres Nganjuk Melalui Paurkes ,Adakan Giat Kunjung ke Rumah Anggota, Guna Mendapatkan Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan


Nganjuk,wilispos.com-Salah satu bentuk perhatian pimpinan terhadap anggota yang saat ini mengalami sakit adalah mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal sehingga menjadi sehat dan dapat berkerja dengan baik.

Kepedulian Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H terhadap anak buahnya yang sedang sakit agar mendapatkan perhatian khusus supaya sakit yang di alami mendapatkan pelayanan pemeriksaan,pengobatan dan perawatan sehingga dapat disembuhkan dan dapat bekerja seperti biasa lagi.

Kegiatan ini menurut Paurkes Polres Nganjuk IPTU H.SHOLEH HAMID akan dilakukan secara terus-menerus setiap satu bulan empat kali berkunjung kerumah  anggota yang memerlukan pemeriksaan,pengobtan dan perwatan.

Beberapa anggota yang sudah dilakukan kunjungan dalam rangka pemeriksaan dan pengobatan antara lain Aiptu Ngaimun yang berdomisili di Perum Werungotok Nganjuk.

Bersama Tim Kesehatan dari RS Bhayangkara dan Urkes Polres Nganjuk bersinergi memberikan pengobatan anggota Polres Nganjuk yang saat ini sedang sakit.

Juga Iptu Oyok Suharno mendapatkan jadwal kunjungan untuk dilakukan pemeriksaan baik,tensi,kolestrol maupun gula darah langsung di rumahnya Desa Lumpangkuwik Kec.Jatikalen Kab.Nganjuk.

Pada umumnya anggota merasa senang mendapatkan perhatian dari Kapolres Nganjuk ." Saya merasa senang dan merasa diperhatikan oleh Kapolres Nganjuk diadakan pemeriksaan,mengobatan dan merawat saya serta memberikan harapan kepada saya untuk segara sembuh,tetap semangat dan sehat kembali dan dapat bekerja seperti biasa " ungkap Oyok Suharno.

Posting Komentar

0 Komentar