About Me

header ads

Puncak HUT Lalu-lintas ke-65,Kapolres Nganjuk Resmikan Masdjid dan Pusat Jajanan Pujasera


Nganjuk, wilispos.com – Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto S.H.,S.I.K.,M.H Selasa (22/09/2020) meresmikan Masjid Guyub Rukun dan Pujasera Sarja Arya Racana, yang berada di komplek Kantor Satlantas Polres Nganjuk, Jalan Barito Kelurahan Begadung Kecamatan/Kabupaten Nganjuk.

Kegiatan peresmian ini dalam rangka rangkaian tasyakuran HUT Lalu-lintas yang ke – 65  tahun 2020.Selain meresmikan tempat ibadah dan pusat jajan, orang nomor satu di jajaran Polres Nganjuk ini juga meluncurkan Program Pintas Online (Pelayanan Antrean SIM Online).

Sebelumnya, dalam acara yang dihadiri pejabat utama (PJU) dan perwira Satlantas Polres Nganjuk, Kanit PJR Jatim wilayah Nganjuk, serta Forum LLAJ Kabupaten Nganjuk ini, dibeberkan beberapa kegiatan terkait HUT Lalu lintas,ada penayangan video.

Selanjutnya, Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto S.H.,S.I.K.,M.H. dan Kasat Lantas AKP Marita Dyah Anggraeni maju ke depan untuk meresmikan program Pintas Online. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Nganjuk yang diberikan kepada Kasat Lantas disertai dengan pemotongan kue.

Dalam sambutannya, Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto S.H.,S.I.K.,M.H.berharap, dengan bertambahnya usia diharapkan Satlantas dapat mengemban amanah, serta meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.
“Dengan diluncurkannya Program Pintas Online ini diharapkan pelayanan dalam pembuatan SIM lebih profesional, yang tentunya harus patuh pada protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid – 19 ini,” ujarnya saat ditemui media wilispos.com

Posting Komentar

0 Komentar