About Me

header ads

Perntaan Sikap Ketua Umum DPD LDII Kab. Nganjuk Terkait Situasi Terkini di Jakarta



Nganjuk,wilispos – Dalam menyikapi situasi terkini di wilayah Jakarta cukup memprihantikan ini yang akan memecah belah umat ,yaitu dengan adanya tindakan-tindakan anarkis yang dilakukan oleh perorangan maupun ormas , oleh karena dari beberapa tokoh masyarakat maupun Ulama mengambil sikap.


Seperti sikap yang di ambil oleh Ketua Umum DPP LDII Kab.Nganjuk Murkani ,menghimbau dan menyatakan sikap berkaitan dengan situasi di DKI Jakarta pada akhir-akhir ini,menyatakan sikap :


1. Kami menolak segaa bentuk aksi-aksi kekerasan yang terjadi baik dilakukan oleh pribadi golongan dan atau ormas-ormas apa saja yang terjadi akhir-akhir ini yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa   

2. Kami mendukung sekali terhadap sikap dan ketegasan yang dilakukan oleh Polri yang telah bertindak tegas terhadap siapapun yang melanggar aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah

3. Kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di Kab.Nganjuk untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 3 M yaiu memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak atau menjahui kerumunan massa ,dengan berharap pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan seluruh elemen masyarakt bisa melakukan aktivitas-aktivitas seperti sedia kala,semoga Alloh SWT memberikan kesehatan ,keamanan kepada kita semua.


Alhamdulillah Jaza kumullohu khoiro assalamu alaikum waroh matullohi wabarokatuh.

Posting Komentar

0 Komentar