About Me

header ads

Pernyataan Sikap Oleh Ketua PCNU Kab. Nganjuk Terhadap Situasi di Jakarta



Nganjuk,wilispos – Dalam menyikapi situasi terkini di wilayah Jakarta cukup memprihantikan ini yang akan memecah belah umat ,yaitu dengan adanya tindakan-tindakan anarkis yang dilakukan oleh perorangan maupun ormas , oleh karena dari beberapa tokoh masyarakat maupun Ulama mengambil sikap.


Seperti sikap yang di ambil oleh Ketua PC NU Kab.Nganjuk KH.Bisri Hisam ,menghimbau dan menyatakan sikap berkaitan dengan situasi di DKI Jakarta pad akhir-akhir ini,menyatakan sikap :


1. Kami mendukung sikap Polri untuk bertndak secara tegas dalam rangka mengaman dan menertibkan masyarakat dari segala bentuk Premanisme baik secara perorangan maupun ormas.

2. Kami juga sangat mendukung sikap Polri dalam rangka menegakkan disipiln hukum untuk bertindak sesuai dengan aturan-aturan yang telah dilaksanakan dan telah ditetapkan sesuai dengan aturan untuk ketertiban dan kedamaian di masyarakat

3. Kami mihion kepada semua pihak untuk bersikap arif dan nersikap bojaksana dengan menyerahkan sepenuhnya yang berkaitan dengan keamanan ,ketertiban hukum dimasyarakat pada pihak- pihak yang berkompeten didalamnya khususnya pemerintah dan Polri

4. Mari kita bersama-sama berdo’a kepada Alloh mudah-mudahan situasi yang sedang hangat ini menjadi terkendali,menjadikan aman,menjadikan kita semua damai,dan yang paling penting tidak lupa didalam situasi Pandemi Covid-19 ini mari kita tetap menggunakan aturan-aturan protokol-protokol kesehatan dengan menjaga jarak,memakai masker dan sering mencuci tangan,mudah-mudahan kesehatannya akan selalu terjaga dan Alloh SWT akan secepatnya mengangkat Pendemi yang telah meresahkan kita bersama.


Terimaksih assalamu alaikum waroh matullohi wabarokatuh.

Posting Komentar

0 Komentar