About Me

header ads

Kapolres Nganjuk Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel Polri Secara Virtual Sesuai Prokes

Nganjuk,Wilipos.com- Kepala Kepolisian Resort Nganjuk, Akbp Harviadhi , A.P, S.I.K, M.I.K,

Pimpin langsung Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Personel Polri Polres Nganjuk, Periode 1 Januari 2021 dan PNS Polri Polres Nganjuk Periode 1 Oktober 2020, Secara Virtual  di Gedung Mahameru Polda Jatim dengan Irup Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur. Rabu. (06/01/2021) pagi.

Anggota Polres Nganjuk yang naik pangkat setingkat lebih tinggi  periode 1 Januari 2021, seluruhnya berjumlah 180  personel, terdiri dari  Kenaikan pangkat Penghargaan 3 Personel, dan Reguler 177 Perasonel  dengan Rincian  Perwira 41 personel, Bintara 127 personel, serta kenaikan pangkat PNS Polri Jajaran Polres Nganjuk periode 1 Oktober 2020 berjumlah 9 personel.

Kapolres Nganjuk Akbp Harviadhi , A.P, S.I.K, M.I.K, setelah kegiatan upacara Virtual Korps Raport   memberikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada anggota Polri dan Pns Polri di halaman Mapolres Nganjuk. Dalam sambutannya menyampaikan pesan " kenaikan pangkat merupakan manifestasi kepercayaan dan reward dari pimpinan Polri, atas pengabdian dan dedikasi saudara dalam pelaksanaan tugas, pencapaian yang di raih hari ini bukanlah sebuah proses yang mudah tetapi merupakan proses yang amat panjang dan penuh pengorbanan, hendaknya  kedepan dapat meningkatan kinerja maupun perbaikan kultural  untuk mewujudkan kepercayaan masyarakat terhadap polri.  

"Kenaikan pangkat hendaknya dapat disikapi dengan penuh wujud syukur, bahwa semakin tinggi pangkat dan jabatan, maka akan semakin besar pula tanggung jawab dan amanah yang saudara emban. Untuk itu pada kesempatan ini, kepada personel yang dianugerahi kenaikan pangkat pengabdian, saya berharap saudara dapat terus hadir menjadi suri tauladan dan motivator bagi seluruh personel Polres Nganjuk, dan saya juga berharap saudara selalu aktif untuk menjembatani kemitraan polri dengan masyarakat, khususnya dalam meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam memelihara kamtibmas," pungkas Kapolres Nganjuk.


Dalam kegiatan Upacara Virtual Korps Raport dan kegiatan syukuran korps raport Anggota Tmt. 01-01-2021, tetap dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

Posting Komentar

0 Komentar