About Me

header ads

Lokasi hiburan malam Jadi sasaran petugas gabungan TNI, Polri dan satpol PP dalam rangka Operasi Yustisi

wilispos.com :Sejumlah lokasi hiburan malam diwilayah Nganjuk didatangi petugas dari Polres Nganjuk, TNI dan Satpol PP di Kabupaten Nganjuk, Jum’at (24/4) sekitar pukul 20.00 Wib, sampai menjelang malam hari sekitar pukul 23.00 wib dalam rangka menghimbau penerapan protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19.

Operasi Yustisi dan turbinjali gabungan dipimpin Kabag Ops Polres Nganjuk Kompol Abdul Rokib, S.H M.H dan Kasat Pol PP Kab. Nganjuk Sdr. Samsul Huda, selain menyasar tempat hiburan malam cafĂ© dan karaoke sebelumyan juga dilakukan giat patroli dengan sasaran tempat nonkrong anak-anak muda seperti di warung – warung kopi untuk memberikan himbauan protokol kesehatan dan pembagian masker yang sesuai surat edaran Bupati Nganjuk SE Bupati Nganjuk nomor : 300 / 916 /411.319 / 2021, serta sebagai tindak lanjut Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020, dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease (COVID-19).

Personil gabungan TNI , Polri Dan Satpol PP dalam operasi yustisi Kali ini digelar di tempat yang memicu kerumunan dan sejumlah klub malam yang tetap buka dengan tidak menerapkan protokol kesehatan.

Dilokasi tersebut banyak ditemukan pelanggaran protokol kesehatan, seperti jumlah pengunjung yang melebih 50 persen dari kapasitas lokasi dan gedung, banyak pengunjung yang tidak menggunakan masker, dan pengunjung tidak menerapkan soscial distancing (jaga jarak).

Kasus Covid-19 di Nganjuk terus mengalami peningkatan. Hingga Saat ini Masyarakat diimbau untuk patuh protokol kesehatan agar dapat memutus laju penyebaran COVID-19 yang terus meningkat, “. Kami akan terus melakukan operasi Yustisi untuk menghimbau kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan,”ujar Kabagops Polres Nganjuk. (ags)

Posting Komentar

0 Komentar