About Me

header ads

Pengukuhan Kapolres Nganjuk ssebagai orang tua asuh pelajar asal Papua.

 


Nganjuk - Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi A.P,. S.I.K,. M.I.K,. Sebagai orang tua asuh pelajar asal Papua yang berada di Kab. Nganjuk. Jumat (09/04/2021).


Pengukuhan Kapolres Nganjuk sebagai orang tua asuh pelajar asli Papua dilakukan Kapolres Nganjuk bertempat di Barelo Cafe & Resto yang dihadiri oleh Forpimda Kab. Nganjuk dan Pelajar Papua.


Dalam kesempatan tersebut turut dilakukan penyerahan tali asih sebagai orangtua asuh kepada pelajar asal Papua, serta pemberian cinderamata dan peralatan sekolah.


Kapolres Nganjuk, AKBP Harviadhi A.P,. S.I.K,. M.I.K. mengatakan, pengukuhan Kapolres Nganjuk sebagai orang tua asuh pelajar asli Papua di Kabupaten Nganjuk dalam rangka silaturahmi, dan diharapkan terjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan para pelajar asal Papua yang berada di Kab. Nganjuk.


“Semoga adik-adik pelajar dari Papua sehat dan betah di Nganjuk. Saya pernah berjanji pada pertemuan yang lalu akan mengajak adik-adik dari Papua untuk ke tempat wisata air terjun Sedudo, namun saya mohon maaf sampai dengan saat ini saya belum bisa memenuhi janji saya dikarenan padatnya kegiatan. Mumpung saat ini ada bapak Kepala Dinas Pendidikan Kab. Nganjuk tolong adik-adik kita ini diajak keliling untuk lebih mengenalkan Kab. Nganjuk. Sehingga selain mendapatkan ilmu dari kegiataan pendidikan formal adik² kita dari Papua ini juga mendapatkan wawasan / pengetahuan lainnya dari Kab. Nganjuk. Adik² Papua jika ada apa² jangan sungkan-sungkan menghubungi saya, saya siap membantu". pesannya.


Ditambahkan pengukuhan orang tua asuh sebagai bentuk apresiasi atas semangat mereka yang telah meninggalkan tanah kelahiran demi cita-cita dan kemajuan bangsa. Tidak lupa disampaikan ucapan terima kasih kepada para pelajar asli Papua yang telah hadir.


Salah satu pelajar Papua yang hadir menyampaikan ungkapan terima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan Kapolres Nganjuk beserta Forkopimda.


“Terima kasih kami ucapkan kepada Kapolres Nganjuk yang telah mengangkat kami sebagai anak asuh. Papua adalah Indonesia, Papua selalu di hati,” ujarnya. Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh guru pendamping atas perhatian Kapolres Nganjuk.

Posting Komentar

0 Komentar