About Me

header ads

Kapolres Bersama Forkopimda Kabupaten Nganjuk Gelar Patroli Skala Besar Pembagian Bansos Malam Ini


Kapolres Nganjuk AKBP. Harviadhi merespon cepat perintah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang menginstruksikan kepada seluruh Polda dan Polres se-Indonesia untuk menggelar Apel dengan dilanjutkan melakukan patroli skala besar pembagian bantuan sosial (bansos), nanti malam, ke masyarakat, Jumat(23/07/2021)

Acara patroli skala besar dan pembagian bantuan sosial (bansos) terlebih dahulu di laksanakan apel skala besar di depan pendopo Kabupaten Nganjuk yang melibatkan tidak kurang dari 50 orang yang terdiri dari berbagai unsur terkait yakni TNI, POLRI, Kejaksaan Negeri Nganjuk, Satpol PP dan Dinas Kesehatan. Apel besar dilaksanakan sekitar pukul 20.00 Wib dipimpin langsung oleh Kapolres Nganjuk dan didampingi oleh Unsur Forkopimda Kabupaten Nganjuk. 

Patroli skala besar ini bertujuan untuk memonitor pelaksanan kegiatan PPKM Level 4 di wilayah Kabupaten Nganjuk agar supaya tidak terjadi pelangaran protokol kesehatan sekaligus pembagian bantuan sosial (bansos) dari pemerintah yang diberikan kepada warga Nganjuk terutama pedagang kaki lima yang terdampak oleh pelaksanaan PPKM Level 4.

Kegiatan patroli skala besar dan pembagian (bansos) ini menyisir pedagang kaki lima yang berada di Nganjuk kota, Loceret, Berbek, Bagor, Sukomoro, Warujayeng dan berakhir di Pace. Tak kurang dari 1200 paket beras @5kg dan uang saku disebar saat patroli skala besar ini. Kegiatan berakhir sekitar pukul 22.00 Wib. 

“ Kegiatan ini adalah respon kami dari instruksi Kapolri dan tidak hanya tingkat kabupaten saja namun kegiatan serupa juga dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Polsek jajaran Polres Nganjuk dan tentu saja dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Semoga Warga Nganjuk memperoleh manfaat dari kegiatan ini yakni rasa aman dan terpenuhinya kebutuhan dasar mereka” pungkas AKBP. Harviadi. (team Humas)

Posting Komentar

0 Komentar