About Me

header ads

Hormati Sesepuh, Kapolres Nganjuk Tabur Bunga di Makam Bupati Nganjuk Pertama

Nganjuk - Kapolres Nganjuk AKBP Jimmy Tana. S.I.K. beserta PJU Polres Nganjuk berziarah ke makam Kanjeng Jimat dan melakukan doa bersama di Masjid Al- Mubaroq di Desa Kacangan Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk dihadiri Wakapolres Nganjuk, Ibu Bayangkari, Kapolsek Brebek, Kades, dan warga sekitar, Senin (11/10/2021)

Kegiatan diawali tabur bungah ziarah di makam Bupati Nganjuk pertama Raden Tumenggung Sosro Kusuma Kantjeng atau lebih di kenal Kanjeng Jimat. Makam tersebut berada di komplek Masjid AL- Mubaroq. Dilanjutkan membaca tahlil dan surat Yaasiin kemudian pemotongan tumpeng.


“ Tujuan saya berdoa hari ini adalah untuk menghormati sesepuh dan tidak lupa untuk memanjatkan doa untuk bisa menjaga amanah ini dan semoga Nganjuk di beri kesejahteraan, guyup rukun, aman, tentrem kartoraharjo, baldatun toyyibatun waarobbun qhofuur,” jelas Kapolres.


Kapolres juga menegaskan untuk menjaga keamanan tidak hanya menjadi tanggung jawab Kepolisian tetapi dibutuhkan peran dan dukungan tokoh agama, tokoh masyarakat dan juga elemen lain.

Kapolres Nganjuk menghimbau kepada seluruh masyarakat apabila ada isu-isu yang belum tentu benar agar segera melaporkan kepada Kepolisian.
(Team Humas/Darjo)

Posting Komentar

0 Komentar