About Me

header ads

Kapolres dan Dandim Nganjuk Gowes Bareng Sebar Masker

Polres Nganjuk – Kapolres Nganjuk AKBP. Jimmy Tana, S.I.K., dan Dandim 0810 Nganjuk Letkol Inf. Georgius Luky Ariesta, S.IP, M.Si bersama sejumlah pejabat utamanya melaksanakan gowes bareng keliling kota Nganjuk sekaligus membagikan masker kepada masyarakat yang ditemuinya di sepanjang rute, Sabtu(02/10/21).

“Saya ingin bersepeda bersama rekan – rekan Kodim Nganjuk untuk menjaga imunitas sekaligus menguatkan tali silaturahmi yang telah terbangun”. Ungkap Jimmy.

Kapolres Nganjuk mengatakan sudah sejak saat menginjakkan kakinya di Kabupaten Nganjuk ini ingin sekali mengajak unsur Forkopimda bersepeda sekaligus berbagi apapun yang bisa kita bagikan kepada warga Nganjuk namun terkendala situasi terutama perubahan level PPKM yang belum pasti, sehingga niat tersebut diurungkan. 

“Hari ini kami bersepeda sambil membagi masker kepada warga yang kebetulan kami lihat tidak memakai masker, seperti kata papatah “Sambil menyelam minum air” sehatnya dapat, edukasi untuk memutus rantai Covid-19 juga dapat”. Pungkasnya kepada tim.

Rute yang dilalu oleh rombongan adalah Pasar Sepeda Nganjuk, Pasar Wage Baru, Pasar Wage Lama sepanjang jalan A. Yani Nganjuk dan Alun-Alun Nganjuk.(timhumas/acha)

Posting Komentar

0 Komentar