About Me

header ads

Kegiatan Sosialisasi dalam Rangka Kerjasama Polri dan BRI

Anggota Polres Nganjuk hadiri kegiatan online bertajuk “Program Sosialisasi Wirausaha dan Perencanaan Keuangan untuk Masa Depan bagi Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP)” di Gedung Rupatama Polres Nganjuk, Rabu (6/10/2021).

“Pada sosialisasi hari ini, kami akan memperkenalkan layanan dan produk-produk BRI untuk pengelolaan keuangan yang memiliki banyak manfaat, terutama bagi yang menjelang pensiun” jelas Pram Purnama Alam, Branch Manager BRI pada pembukaan kegiatan sosialisasi pagi ini.

Tercatat ada kurang lebih 5000 titik partisipan online dan offline yang ikut menghadiri kegiatan ini. Di Polres Nganjuk sendiri, kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Nganjuk Kota, Kapolsek Gondang, Kapolsek Prambon, Kapolsek Sukomoro, Kapolsek Baron beserta masing-masing Kasiumnya, juga perwakilan BRI cabang Nganjuk, Teguh Setijanto.

“Lewat kegiatan ini, harapan kami untuk pensiun anggota Polri nantinya sudah siap dalam berbagai hal dan bisa tetap produktif dalam segi yang positif,” harap Teguh. (Team Humas / Oci Oca)

Posting Komentar

0 Komentar