About Me

header ads

Tim Resmob Satresnarkoba Polres Nganjuk Bekuk Pengedar Shabu

Nganjuk- Tim Resmob Satresnarkoba Polres Nganjuk yang di Pimpin Kasat Resnarkoba AKP Pujo Santoso, S.H. berhasil membekuk pengedar Narkotika Jenis Shabu di Desa Gondang Wetan Kecamatan Jatikalen Kabupaten Nganjuk Senin 4/10/2021.

Penangkapan tersebut bermula dari informasi masyarakat bahwa ada peredaran Narkoba di wilayah Jatikalen, berdasar informasi itu Tim Resmob Satnarkoba langsung bergerak cepat untuk melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku pengedar shabu saudara RAA, laki-laki, 25 tahun didalam sebuah rumah Desa gondang wetan Kecamatan Jatikalen, namun pelaku tersebut bar alamat Desa Gading Mangu, Kecamatan Perak Kabupaten Jombang’ jelas Pujo.

Sementara itu Pujo menambahkan petugas berhasil menyita barang bukti berupa 1 (satu) buah plastik klip berisi Serbuk Crystal putih yang di duga Narkotika jenis sabu seberat 1,04 (satu koma nol empat) gram, 1 (satu) buah plastik klip berisi Serbuk Crystal putih yang di duga Narkotika jenis sabu dengan berat 0,33 gram , 1 (satu) buah pipet kaca yang berisi tisu, 2 (dua) buah Plastik klip kecil kosong, 1 (satu) buah plastik klip besar kosong, 1 (satu) bekas bungkus rokok marlboro, 1 (satu) buah hp merk Xiomi Type 6A warna Gold dan 1 unit sepeda motor Honda Beat warna merah putih.

Lanjut menurut RAA mengaku pada petugas bahwa barang haram tersebut diperolehnya dari saudara Bahrul yang beralamat Jombang merupakan pesanan dari temannya bernama Penceng yang beralamat Jatikalen, saat ini masih dalam pengejaran petugas selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan di Polres Nganjuk guna Proses lebih Lanjut’ Pungkas Pujo. (ags/hms)

Posting Komentar

0 Komentar